7 Merk Lipstik Matte Terbaik Di Indonesia


harga lipstik Wardah - Lipstik adalah kebutuhan primer para cewek. Tingkat kepentingannya serupa bersama dengan baju. Kalau nggak gunakan lipstik, rasanya bisa seperti telanjang gitu. Bibir yang belum diwarnai itu bisa merupakan disaster bagi kebanyakan cewek. Oleh dikarenakan itu, hampir tiap-tiap cewek punya lipstik. Perkara kuantitas dan warnanya, kembali ke kepribadian si cewek masing-masing. Ada yang memadai punya tiga warna, ada pula yang kurang kecuali belum genap punya tiga puluh lipstik. :p

Ada beraneka ragam tipe pewarna bibir. Setiap jenisnya dirancang bersama dengan tujuan yang berbeda. Lipbalm, digunakan untuk melembapkan bibir tanpa memberi warna. Lipgloss, untuk memberi tambahan kesan penuh dan bersinar pada bibir. Lipstik matte, dirancang untuk mengakibatkan bibirmu keluar matte sekaligus menutupi warna asli bibir. Kamu yang punya masalah warna bibir yang menggelap, lipstik matte adalah pilihan tepat. Hipwee Style khusus rangkumkan untukmu lebih dari satu merek lipstik matte bersama dengan harga terjangkau yang bisa anda gunakan untuk menemani harimu. Yuk simak.

1. Bicara lipstik matte, pasti tak terlepas berasal dari merek Purbasari. Merk yang terasa susah dicari ini (karena banyak yang mencari), terasa booming kira-kira 1 th. belakangan ini.

Purbasari tadinya populer bersama dengan product lulur mandinya. Pokoknya kecuali mendengar kata “Purbasari”, yang diingat pasti segera “lulur mandi yang gambarnya putri raja”. Namun saat ini Purbasari menguatkan ekspansi kosmetiknya ke makeup, seperti lipstik, eyeshadow, dan semacamnya. Kejutannya adalah, varian lipstik matte ternyata booming akibat banyaknya beauty blogger yang membicarakan lipstik ini. Harganya yang terjangkau makin lama meningkatkan kepopuleran product ini. Kalau anda berkenan kekinian, anda mesti punya lipstik ini lho.

2. Wardah senantiasa menawarkan product yang halal dan pilhan warna-warna yang modern.


Wardah senantiasa terus menerus mengeluarkan varian lipstik bersama dengan warna-warni modern. Banyak terhitung lho, harga lipstik Wardah yang merupakan dupe (duplikasi warna) berasal dari brand-brand high end. Jadi, warnanya hampir serupa bersama dengan lipstik merek dunia. Selain itu, banyak liat yang mengatakan bahwa lipstik Wardah awet dan warnanya bagus. Ingin secantik Dian Pelangi atau Inneke Koesherawati, lipstik Wardah adalah jawabannya.

3. La Tulipe baru-baru ini mengeluarkan varian lip cream matte yang warna-warnanya ciamik banget dicoba.
lt-pro-long-lasting-matte-lip-cream-ltpro2013

Lipstik matte itu nggak melulu berbentuk lipstik lho. Namun bisa terhitung didalam wujud lip cream. Teksturnya seperti krim dan langkah memakaianya adalah bersama dengan aplikator bawaan lipstik. Lip cream cocok dipakai untuk anda yang punya bibir tipis. Kenapa? Karena aplikatornya cenderung kecil dan bisa membicarakan lipstik bersama dengan ketelitian yang lebih tinggi.

4. NYX memang bukan product Indonesia. Tapi lip cream ini menawarkan warna dan mutu yang menawan untuk dicoba.

Merk NYX pada dasarnya adalah merek makeup drugstore yang berasal berasal dari USA, namun saat ini udah dipasarkan di semua dunia bersama dengan harga yang terjangkau. Warna-warni NYX soft matte lip cream begitu banyak ragam dan punya koleksi yang ciamik. Nama-namanya disesuaikan bersama dengan kota-kota di dunia. London, Ibiza, Antwerp, Milan, New York, dan sebagainya. Sayang ya, nggak ada kota Jakarta atau Jogja gitu. Hehe.

5. Mengusung tren lip cream, Sariayu tak berkenan kalah mengeluarkan koleksi lip cream terbarunya.

Sariayu itu tiap-tiap th. senantiasa mengeluarkan varian product baru yang disesuaikan bersama dengan pilihan daerah-daerah di Indonesia. Lucky you girls, th. ini Sariayu nggak berkenan kalah bersama dengan varian lip cream matten-ya. Diwadahi didalam satu kemasan yang punya dua product di dalamnya. Satu lip cream, satunya kembali lip gloss. Uuuu, menjadi makin lama praktis kan?

6. Sebagai sisterbrand Martha Tilaar group, Mirabella terhitung punya lipstik matte lho. Harganya terjangkau pula.
mtos_mirabella_colorfix-lipstick

Kenal merek Mirabella kan? Itu lho, temennya product Sariayu juga. Jadi, Mirabella terhitung punya product lipstik matte lho. Harganya lebih terjangkau dibanding bersama dengan product sejenisnya. Kemasannya berwarna ungu yang khas Mirabella. Pilihan warnanya terhitung memadai beragam. Produk Mirabella lipstik matte pun dikenal awet dan bisa menutup kekurangan di bibir.

7. Jangan lupakan Revlon sebagai product lipstik yang bertengger berjejeran di daftar alat makeup kamu.

Ingat Revlon, pasti ingat Mbak Emma Stone yang menjadi merek ambassadornya. Ya, ini adalah misal varian matte balm yang dikeluarkan product Revlon. Bentuknya lucu seperti pensil. Meskipun bunyinya matte, namun lipstik ini memadai moisture kok. Kamu yang punya masalah bibir kering, cocok punya lipstik ini lho. Mau coba?

Gimana girls? Sudah memilih lipstik matte favoritmu?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Review Lipstik Wardah Exlusive Matte Terbaru 2019

Panduan Memilih Laptop Yang Tepat Untuk Anda